Selasa, 07 Februari 2017

Cari contoh gambar standing asthray mirip krisbow di Jogjakarta



Salah satu jenis tong sampah yang kualitas nya sudah sangat teruji dan sudah banyak di buktikan adalah tong sampah stainless merek krisbow. Yang mana merek tersebut juga sudah banyak di gunakan di banyak industry. Tong sampah stainless memang saat ini banyak sekali di cari oleh konsumen yang berada di daerah Jogjakarta . Dan mereka membutuh kan tong sampah yang kualitas nya sama seperti krisbow namun dengan harga yang masih terjangkau alias murah. Nah maka dari itu kami disini akan memberikan sebuah solusi bagi anda yang menginginkan tong sampah stainless yang kualitasnya mirip krisbow namun juga dengan harga jual yang sangat terjangkau. Untuk mendapat kan produk seperti itu, kami sarankan anda untuk menghubungi PD mandiri baru. Karena disan sudah sangat banyak sekali produk tong sampah stainless yang kualitasnya sudah mumpuni dan dapat diandalkan. Dan yang paling penting adalah harganya yang sangat terjankau.

Pesan tong sampah di PD mandiri baru saja, dijamin puas!

Untuk soal urusan tempat sampah maka anda serahkan saja pada raja tong sampah yaitu PD mandiri baru.Ya, karena memang PD mandiri baru adalah sebuah perusahaan yang banyak menyediakan tong sampah stainless. Jadi anda akan dengan mudah mendapatkan tong sampah sesuai dengan yang anda butuh kan. Nah salah satu contoh produk PD mandiri baru adalah STANDING ASHTRAY(A3)
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : Oval
-  Body : Polos
Ukuran
23 cm x 60 cm
30 cm x 65 cm
40 cm x 80 cm
Nah itu adalah salah satu contoh produk tong sampah yang bisa anda pesan di PD mandiri baru. Tentu harga tong sampah tersebut juga sudah sangat bersahabat dan terjangkau. Jadi anda tidak perlu mengkhawatir kan lagi soal harga nya di PD mandiri baru!

Semua konsumen yang memesan di PD mandiri baru akan mendapat kan pelayanan terbaik!

Semua konsumen yang memesan kepada PD mandiri baru memang sudah sangat puas dan juga senang. Karena memang selain produknya yang  berkualitas namun juga pelayanannya yang sudah sangat baik sekali. Di PD mandiri baru juga banyak sekali kelebihan-kelebihan yang mana sudah banyak memikat hati konsumen . ini dia beberapa diantaranya :
  • -          Kualitas produk disini yang sudah teruji dengan baik.
  • -          Pesan disini, konsumen masih bisa mendapat kan potongan harga.
  • -          Banyak pilihan model dan ukurannya.
  • -          Harga tong sampah disini sangat terjangkau.
  • -          Konsumen bisa meminta pemasangan logo atau juga stiker.
  • -          Bisa pesan produk secara custom.
  • -          Soal pengiriman, PD mandiri baru sudah memiliki armada sendiri dan juga telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar