Selasa, 28 Februari 2017

Tempat sampah stainless kotak banyak di cari di Jogjakarta






Model standar tong sampah stainless yang banyak di pesan oleh konsumen adalah yang model kotak. Karena memang model tersebut adalah model yang bisa di tempat kan di banyak sudut ruangan. Di daerah jogja sendiri model tong sampah ini banyak sekali di cari oleh konsumen. Biasanya memang konsumen yang memesannya itu adalah seorang pengelola sebuah hotel atau apartemen atau juga mall. Tong sampah stainless memang banyak di buat dengan berbagai model dan bentuk, karena tentunya  harus menyesuaikan juga dengan kondisi ruangan yang nantinya akan di tempati. Kelebihan yang juga akan di dapat kan jika memesan tong sampah di PD mandiri baru adalah bahannya yang anti karat dan juga tahan terhadap keropos. Nah untuk lebih mudah nya memesan tong sampah, kami sarankan anda untuk memesan saja di PD mandiri baru !

Pesan tong sampah agar lebih mudah ya di PD mandiri baru !

Ya, memang memesan tong sampah yang paling mudah hanya di PD mandiri baru. Karena di PD mandiri baru anda akan banyak sekali menemukan tong sampah dengan berbagai ukuran dan juga dengan berbagai model. Karena memang PD mandiri baru adalah sebuah perusahaan yang mana tidak hanya melayani konsumen yang berada di jogja saja namun juga dari daerah lainnya juga. Nah berikut ini adalah kelebihan kenapa banyak sekali konsumen yang memesan di PD mandiri baru :

  • -          Bisa pesan pemasangan logo atau juga stiker
  • -          Harga semua tong sampah disini terjangkau
  • -          Kualitas sudah teruji dengan baik
  • -          Bisa pesan secara custom sesuai spek kebutuhan konsumen
  • -          Banyak pilihan warna
  • -          Produk siap dikirim ke berbagai daerah
  • -          Stock tersedia banyak, jadi tidak butuh waktu lama untuk mendapat kan tong sampah yang di butuhkan.
  • -          Banyak penawaran harga terbaik yang di berikan

Apakah anda saat ini juga sudah mulai tertarik? Jadi ayo bagi anda yang menginginkan produk tong sampah stainless segera saja pesan tong nya hanya di PD mandiri baru !

Produk berkualitas yang di buat!

Disini kami akan berikan satu contoh produk tempat sampah stainless steel yang kualitas nya juga sudah banyak sekali di buktikan oleh konsumen karena lebih awet dan juga tahan lama. Ini dia yaitu STANDING ASHTRAY(B4)
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : -- 
- Body : Polos
-  Ukuran
23 cm x 30 cm
Anda bisa segera memiliki produk tersebut dengan cara menghubungi nomor kontak PD mandirib baru untuk memesan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar